Skip to main content

Pagar BRC & Wiremesh - Pratama Tunggal Mandiri

 

Apa itu Pagar BRC? 

Pagar BRC sangat populer di Indonesia khususnya sejak era 90’an. Produk ini banyak digunakan sebagai pagar pengaman, baik dalam mengamankan areal rumah, pabrik/perusahaan maupun areal jalan seperti jalan tol. Pemasangan yang mudah, harga yang terjangkau serta tahan karat merupakan salah satu nilai jual dari barang ini.  Dari tahun ke tahun produk ini banyak mengalami pengembangan dari sisi variasi tinggi, diameter, spasi dan bentuk tekukan yang beredar sehingga konsumen banyak memiliki pilihan yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan maupun budget masing-masing. Pagar IRC® sendiri merupakan brand dari perusahaan kami yang memiliki kepanjangan “Indonesia Reinforcement Concrete” sebagai bentuk semangat nasionalisme perusahaan kami terhadap hasil produksi kami yang menggunakan 100% bahan baku dan tenaga kerja dalam negeri.


Pagar BRC
Pagar BRC Sebagai Pembatas Kebun


Pagar BRC
Pagar BRC Sebagai Pengaman Lingkungan Apartment




Apa itu Wiremesh?

Wiremesh adalah suatu produk jaring-jaring kawat baja ulir las berupa lembaran atau roll yang banyak digunakan sebagai penguat struktur beton. Perbedaan signifikan antara pemakaian Wiremesh dengan besi beton anyam adalah pada sisi efisiensi waktu, kekuatan tensile dan kekuatan las dari Wiremesh itu sendiri. Jika dibutuhkan waktu sekitar 1 jam untuk menganyam besi beton menjadi 1 lembar dan menggelarnya pada lantai, maka sebagai perbandingan, anda hanya butuh waktu 10 menit untuk menggelar 1 lembar Wiremesh dengan ukuran yang sama. Dari sisi kekuatan sendiri, besi pada Wiremesh memiliki kekuatan tensile pada range U45-U55 dengan kekuatan kampul las diatas 25 kgf/mm². Berangkat dari kekuatan tersebut, anda akan mendapatkan produk yang lentur dan kuat sesuai dengan standar konstruksi sipil yang ada.


Pemasangan Wiremesh
Pemasangan Wiremesh Untuk Jalan Raya


Pemasangan Wiremesh
Pemasangan Wiremesh Untuk Lantai Gedung Bertingkat





Pratama Tunggal Mandiri adalah perusahaan manufaktur yang memproduksi serta menjual produk jaring kawat baja las seperti Wiremesh (JKBL – Jaring Kawat Baja Las) dan Pagar BRC®/Pagar IRC®.
Kami sudah berpengalaman sejak tahun 1999 dari produksi manual hingga menggunakan mesin automatic dengan teknologi Eropa dari negara-negara industri raksasa seperti Jerman, Swiss, Italy dan Belanda.
Kami yakin dengan teknologi mesin yang kami bawa beserta manajemen produksi yang baik maka barang yang kami tawarkan adalah barang dengan kualitas terbaik dengan harga yang terjangkau atau murah.
Toleransi besi kami maksimal 0.2 mm terhadap semua ukuran atau tipe produk kami.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai produk dan profil kami, silakan kunjungi website resmi kami di www.cvptm.com

Bagi yang sudah pernah berbelanja sebelumnya, kami sekarang memiliki promo langganan kami, dimana 5 pelanggan beruntung setiap bulannya akan kami berikan potongan harga khusus. Cek link promo ini untuk informasi lebih lanjut.

Comments